IKLAN

Allahummaj Alni

Doa untuk pengampunan dan pertobatan. Ya Allah jadikanlah aku orang yang ahli taubat dan jadikanlah aku orang.


Pin By Kembara Hati On Ramadan Ramadan Bullet Journal Journal

Aku bersaksi tidak ada Tuhan melainkan Allah Yang Maha Esa.

. Subhanaka allahumma wa bihamdika astagfiruka wa atuubu ilaika. Allahummajalini i minat -tawwaabiina wajalni minal mutathahhiriina waj alnii min ibadi kash shaalihiina Artinya. Aku bersaksi juga bahawa Nabi Muhammad itu hamba dan utusanNya.

Allahummaj-alni Minat Tauwabin Waj-alni Minal Mutatahhirin. Dan aku bersaksi bahwa Nabi Muhammad adalah hambaNya dan UtusanNya. Dan aku bersaksi bahwa Muhammad adalah hamba dan utusan-Nya.

Jadikanlah aku termasuk orang-orang yang bertaubat dan termasuk orang-orang yang mensucikan diri Jami At-Tirmizi 3. Aku bersaksi tiada tuhan selain Allah semata yang tiada sekutu bagi-Nya. Doa menjadi salah satu sumber kekuatan umat Islam.

Allahummajalnii minat-tawwabina wajalni minal-mutatohhirin. Allahummajalni minat tawwaabiina wajalni minal mutatohhirina wajalni min ibaadikas sholihiina. Sejak dini anak-anak perlu diajarkan doa sehari-hari sebelum melakukan sesuatu.

Tidak ada sekutu untukNya. Aku bersaksi tiada Tuhan melainkan Allah dan tidak ada yang menyekutukan bagi-Nya.


Allahuma Aj Al Fi Qalbi Noora Aameen Islamic Quotes Arabic Quotes Noble Quran


Pin Von Huma Khan Auf Islam


Pin On Dinding


Dua After Wudu Ablution Recitation By 4 Years Old Umaiza Afroz Youtube Dua 4 Year Olds 4 Years

Belum ada Komentar untuk "Allahummaj Alni"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel